-->

Unjuk Rasa Berakhir Damai, Wakapolres Touna Ucapkan Terima Kasih Kepada Ormas Muslim Dan Personil Polres Touna


Tribratanewspoldasulteng.com – Aksi unjuk rasa yang dilakukan beberapa forum ormas muslim yang tergabung dalam aksi damai solidaritas muslim di sejumlah titik di Kota Ampana Kabupaten Tojo Una Una jumat (26/10) kemarin berjalan aman dan kondusif. Informasi ini dipaparkan langsung Wakil Kepala Kepolisian Resor Tojo Una Una Kompol Muh. Jufri, S.H, sabtu (27/10/18) kemarin.
“Alhamdulillah aksi damai yang dilakukan saudara-saudara kita kemarin berakhir dengan damai, aman dan lancar. Kami tetap berupaya semaksimal mungkin agar supaya situasi dan kondisi pasca aksi damai kemarin tetap dingin,” katanya saat di temui di Mapolres Touna, Sabtu kemarin.
“Sebagaimana yang terjadi di beberapa tempat, Aksi damai ini dilakukan serentak di seluruh wilayah indonesia karena bentuk dari kemarahan, kekecewaan maupun ketidakpuasan atas apa yang terjadi di Garut, Jabar beberapa waktu yang lalu,” tandasnya.
“Namun diluar daripada itu semua, Kepolisian Resor Tojo Una Una tetap berupaya melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan mengawal kegiatan aksi damai tersebut agar kondusifitas di wilayah Kabupaten Touna tetap terjaga,” ujarnya.
Lebih lanjut, Wakapolres Touna Kompol Jufri berterima kasih kepada seluruh personil yang sudah membantu dalam pelaksanaan pengamanan kemarin maupun teman-teman solidaritas muslim Kabupaten Touna.
Menurutnya, kegiatan ini tidak akan bisa terlaksana dengan baik dan aman tanpa kerja sama dan koordinasi yang baik oleh teman-teman forum solidaritas muslim dengan Polri khususnya Polres Tojo Una Una.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel