-->

SMPN 1Sepatan Angkatan 96 Gelar Reuni Akbar Dan Santunan Anak Yatim.


BantenNet.com,KABUPATEN TANGERANG- Kemeriahan acara reuni akbar  SMPN 1 Sepatan Angkatan 96, sekaligus Santunan Anak yatim piatu di gelar di halaman sekolah SMPN1 Sepatan, ratusan Orang yang Pernah menimbah ilmu di salah satu sekolah yang berdiri pada tahun 1980  sangat antusias baik   peserta Reuni  maupun tamu undangan dan para Guru ikut menghadir Temu kangen Angkatan 96 di halaman sekolah  pada minggu (28/10).

Momen ini merupakan temu kangen diantara rekan rekan sekolah yang sudah Dua Puluh tahun tidak berjumpa, sekali gus menumbuh kembangkan tali silaturahmi yang sempat terputus diantara Alumni SMPN1 sepatan khususnya angkatan 96, terang Ahmad Supriyadi Ketua Alumni Angkatan 96 pria yang akrab di panggil toyak.


Ia menuturkan, sudah dua puluh tahun sejak menamatkan masa di SMPN   pada tahun 1996, banyak rekan rekan yang tak bertemu dengan rekan Rekanya sewktu SMP dari sini kami bisa bertemu saudara kita kembali, bercanda Bersama meski tak seperti dulu sewaktu masih duduk di bangku SMP .tutur toyak.


" Rasa Terimaksih Kami ucapkan Kepada rekan rekan alumni 96 yang bisa mengikuti Temu kangen Dan para guru guru Kami yang telah memberikan ilmu dengan kesabrannya untuk Mendidik kami, semoga Tahun depan Kami Bisa melaksanakannya Dan lebih meriah Dan rekan rekan yang belum bisa hadir semoga Tahun besok kita Bisa berkumpul Bersama"

Sementara itu Muhaimin mengku banyak rekan rekan   yang sudah mulai lupa pada rekan rekan satu Alumni, mungkin melihat jarak Waktu yang cukup lama baru ketemu, Dan ini juga reuni pertama Kali yang di lakansakan rekan rekan Alumni angkatan 96,  semoga ini sebagai titik awal untuk menyambungkan tali silaturahmi yang sudah ada dan sempat terputus antar alumni SMPN1 Sepatan, ujar  ketua panitia kegitan reuni.

" semoga tahun depan bisa melaksanakan kegiatannya kembali Dan Kalau Bisa acara reuni ini sebaiknya dilaksanakan tiap setahun sekali, untuk mempererat tali silaturahim antara senior maupun junior"imbuhnya.

" Kedepan agar para alumni ini dapat berbuat lebih baik untuk kemajuan SMP Negeri 1 Sepatan ." harapnya.

> ldn

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang SMPN 1Sepatan Angkatan 96 Gelar Reuni Akbar Dan Santunan Anak Yatim. . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel