-->

Renovasi RS Sumber Hidup, Termasuk Bangun Kamar VVIP

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Renovasi RS Sumber Hidup, Termasuk Bangun Kamar VVIP. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Ambon,mollucastimes.com-Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kota Ambon dan sekitarnya, Pemerintah Provinsi Maluku  memberikan bantuan untuk renovasi  Sakit Sumber Hidup (GPM)  sebesar 4 milyar rupiah sekaligus membangun kamar VVIP.

Hal ini dikatakan Gubernur Maluku, Ir. Said Assagaf saat menghadiri Pencanangan Renovasi Gedung Rumah Sakit Sumber Hidup (GPM), Kamis 25/10/18.

"Anggaran yang kami siapkan untuk merenovasi rumah sakit ini sebesar 4 milyar rupiah," aku Assagaf.

Dirinya berharap dengan bantuan yang diberikan, rumah sakit yang tergolong lama berdiri ini mampu mengakses kesehatan dalam skala prioritas modernisasi.

"Saya berharap rumah sakit ini harus memiliki minimal 2 kamar VVIP seperti yang ada di RS Tentara. Tujuannya untuk apa? agar supaya jika ada tamu undangan khusus kenegaraan misalnya yang tiba-tiba sakit dapat segera dirujuk ke sini sehingga memperoleh  pelayanan terbaik," papar lelaki yang mengaku diriya  serta ketiga anaknya dilahirkan di rumah sakit tersebut.

Sementara itu,   Ketua Panitia Pencanangan Renovasi RS Sumber Hidup (GPM), Janes Leatemia, mengatakan kualitas pelayanan harus leih ditingkatkan.

"Kondisi dan kedaan RS ini membutuhkan perhatian terutama meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang prima kepada  masyarakat. Selain itu, dengan maraknya rumah sakit yang dibangun di Kota Ambon, maka sebagai rumah sakit yang cukup lama berdiri harus memberikan nuansa baru yang semakin modern dalam segala aspeknya. Karena itu direncanakan akan direnovasi untuk 4 lantai," jelas Leatemia.

Sementara itu, anggaran yang dibutuhkan untuk renovasi menurutnya sebesar 11,5 milyar rupiah.

"Dana keseluruhan renovasi ini senilai 11,5 milyar rupiah. Dan ada juga bantuan anggaran dari Pemerintah Provinsi Maluku sebesar 4 milyar rupiah," cetusnya.(MT-01)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Renovasi RS Sumber Hidup, Termasuk Bangun Kamar VVIP . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel