-->

Quick Wins Program 6, Kasat Binmas Polres Touna Lakukan Penyuluhan Radikalisme Kepada Murid Sekolah


Tribratanewspoldasulteng.com – Satuan Binmas Polres Touna mengunjungi SMK 4 Ampana Kota Bidang Keahlian Pariwisata, Desa Bailo Kecamatan Ampana Kota Kabupaten Tojo Una Una, selasa (23/10).
Kunjungan yang dilakukan Kasat Binmas Polres Touna Iptu Ramli Abd. Rasyid ini bukanlah kunjungan biasa melainkan kunjungan dengan agenda memberikan penyuluhan kepada para murid-murid SMK 4 Pariwisata dalam rangka Quick Wins Prog 6 yakni Polisi sebagai penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di ruang publik.
Iptu Ramli sebagai pemateri yang didampingi 6 orang personil dari Satbinmas Polres Touna ini memberikan penyuluhan tentang Radikalisme dengan maksud agar supaya siswa dan sisiwi SMK 4 pandai-pandai dalam mencerna atau menerima pelajaran yang bertentangan dengan Akidah yang dianut sesuai kepercayaan agama masing-masing yang dinilai telah menjurus ke pemahaman Radikal.
Dalam materi yang diberikan, Iptu Ramli selaku Kasat Binmas mengajak kepada siswa-siswi  untuk terus belajar dan tetap mematuhi aturan Agama dan Undang-undang serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan keluarga serta Tertib dalam berlalu lintas.
Dalam kegiatan itu Iptu Ramli membuka sesi tanya jawab dengan para murid.
“Kami lakukan sesi tanya jawab seusai pamaparan materi dan hasilnya para murid cukup antusias dalam memberikan pertanyaan berkaitan dengan Paham Radikalisme itu sendiri,” ujar Iptu Ramli.
Kegiatan ini mendapat Apresiasi dari pihak sekolah dan siswa dan pihak sekolah berharap semoga kegiatan seperti ini terus digalakkan. 

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel