-->

Protap Pagi Polsek Soreang Antisipasi Kemacetan Lalu Lintas

Tribrata News Polres Bandung - Sebagai upaya mengantisapasi arus lalu lintas yang cukup padat  dipagi hari  sehingga perlu pengaturan arus lalu lintas disimpang–simpang jalan yang rawan macet dan rawan kecelakaan.

Melaksanakan pengaturan dan pelayanan terhadap  aktifitas masyarakat dipagi hari  dengan menjaga dan mengatur arus lalulintas   di  Sepanjang jalur rawan macet Pasar Soreang dan perempatan Pemda Kab. Bandung.

hal tersebut disampaikan Ipda Agus Wibowo selaku  Pnit Lntas Polsek Soreang Polres Bandung saat melaksanakan pengaturan dan pengamanan, di perempatan Pemda Kab. Bandung (27/10/2018)

“Mencegah terjadi kemacetan di pagi hari dan upaya menciptakan keamanan serta kelancaran aktifitas masyarakat dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya sebagai bentuk Pelayanan Prima Kepolisian,” ungkap  Panit lantas Polsek Soreang.

“Secara rutin kegiatan pengaturan dan pelayanan masyarakat di jalan raya setiap pagi dalam PH pagi sudah menjadi protap (program tetap) Polsek  Soreang dengan tujuan  pelayanan yang maksimal dengan pengaturan arus kendaraan,” tambahnya
Indramayu Post
Penulis: Polsek Soreang 


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Protap Pagi Polsek Soreang Antisipasi Kemacetan Lalu Lintas . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel