-->

Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Ajak Ketua RW dan RT, Cegah Paham Radikalisme

Tribrata News Polres Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Bojong, Polsek Nagreg, Aiptu Sutadi, melakukan kunjungan silaturahmi kepada Ketua RW dan RT di Kampung Durung Tengah RW 02, Desa Bojong, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/10/2018).

Dalam kunjungannya Bhabinkamtibmas mengajak para Ketua RW dan RT untuk dapat menjaga kondusifitas lingkungannya menjelang pelaksanaan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019, serta menghimbau untuk waspada terhadap penyebaran paham-paham radikalisme, dan penyebaran berita-berita Hoax.

”Baik Ketua RW maupun RT, agar selalu berkomunikasi dengan warganya, saling memberikan informasi, kemudian aktifkan wajib lapor kepada ketua RW/RT bagi tamu yang bermalam maupun warga baru dilingkungan warga, tingkatkan Siskamling dan tumbuhkan semangat gotong royong warga untuk kebersamaan,” imbau Aiptu Sutadi.

Sementara itu Kapolsek Nagreg, Kompol Sudrajat saat dikonfirmasi mengungkapkan, bahwa saat ini jajaran Kepolisian sedang menggelar Operasi Bina Waspada, dengan sasaran bertujuan untuk mengajak masyarakat mewaspadai terhadap berbagai bentuk paham-paham radikalisme, Intoleransi dan anti Pancasila, yang dapat berpotensi konflik, dalam rangka cipta kondisi menjelang pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019,

“Operasi ini mengedepankan fungsi Binmas melalui kegiatan penyuluhan, sambang, pembinaan dan door to door system oleh Bhabinkamtibmas, untuk memberikan pemahaman, wawasan serta pesan-pesan kamtibmas, guna meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap bahaya paham-paham radikalisme,” ujar Kapolsek Nagreg.

Indramayu Post
Penulis: Polsek Nagreg 


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Ajak Ketua RW dan RT, Cegah Paham Radikalisme . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel