-->

Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Touna Beri Arahan Terkait Aksi Damai Ormas Muslim


Tribratanewspoldasulteng.com – Bertempat di Halaman Mapolres Touna, Wakapolres Touna Kompol Moh. Jufri S.H memimpin apel pagi, jumat (26/10).
Diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Ampana Kota, Perwira dan para bintara Polres Tojo Una Una, Kompol Jufri menyampaikan beberapa arahannya termasuk arahan dari Bapak Kapolres Touna kepada seluruh peserta apel.
“Terkait pengamanan unjuk rasa, sesuai petunjuk dan arahan Bapak Kapolres Touna menyampaikan agar dalam pelaksanaan pengamanan tetap dilaksanakan secara persuasif, damai, tidak ada kekerasan serta tidak dibenarkan membawa senpi dengan peluru tajam,” ungkap Wakapolres.
“Ada langkah-langkah yang harus dilaksanakan namun kita tetap berupaya semaksimal mungkin agar unjuk rasa damai ini bisa berjalan dengan damai,” tambahnya.
Lebih lanjut Kompol Muh. Jufri menuturkan, Perintah Bapak Kapolres yakni anggota yang muslim agar melaksanakan sholat jumat di Masjid Al Istiqomah Muhammadiyah karena disana menjadi titik kumpul massa aksi damai.
Diakhir arahannya, Kompol Jufri memerintahkan kepada anggota yang terlibat dalam pengamanan aksi damai agar tetap mengendalikan diri.
“Jangan ada anggota yang arogan dalam pelaksanaan pengamanan dan keluar dari kendali pimpinan, jangan ambil tindakan sendiri tanpa perintah dari pimpinan, kita laksanakan tugas ini dengan baik, jaga saudara kita yang melaksanakan aksi damai.” tutupnya. 

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel