-->

Pelihara kamtibmas Bhabibkamtibmas Desa Baros Door to Door Sytem Ke Ketua RT

Tribrata News Polres Bandung - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Bripka Tejar melakukan Door to Door kepada ketua RT, Bp Nandang di Kp Baduyut Rw. 13 Desa. Baros Kec. Arjasari Kab. Bandung, Rabu malam(24/10/2018).

Adapun kegiatan Door to door tersebut yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Ds Baros Bripka Tejar untuk menjalin silahturahmi  antara bhabinkamtibmas dengan ketua RT guna terpeliharanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif dan sangatlah  penting serta efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga  bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan yang sedang ramai di perbincangkan di media Elektronik dan Media Sosial,selain itu juga Anggota bhabinkamtibmas mengajak kepada warganya agar tidak terpropokasi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas dan mengajak warga untuk  membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing,serta meminta warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya dan mengajak seluruh warga masyarakat dan perangkat desa untuk menyukseskan pileg dan pilpres 2019.

“Kegiatan Sambang tersebut yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas  untuk memberikan rasa aman dan Nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan,disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas  di desa diharapkan bisa memberikan rasa aman  serta mengurangi dan  meminimalisir  adanya pelaku tindak kriminalitas di wilayah Ds. Baros” Ujar Kapolsek Pameungpeuk Kompol H Rahmat Dasep


Indramayu Post
by Humas Polsek Pameungpeuk

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Pelihara kamtibmas Bhabibkamtibmas Desa Baros Door to Door Sytem Ke Ketua RT . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel