-->

Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan / Ops K2YD di wilayah hukum Polres Tojo Una Una


Tribratanewspoldasulteng.com - Pada hari Sabtu tanggal 27 Oktober 2018 sekitar jam 21.30 wita telah dilaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan / Ops K2YD dengan sasaran miras, premanisme, Senpi, sajam, narkoba, judi, curat, curas, curanmor dan penyakit masyarakat lainnya.
Kegiatan tersebut diawali dengan apel pengecekan di Kantor Sat Lantas Polres Touna serta pemberian arahan dari Katim IPDA Toni Lantja, SH, serta membagi anggota yang terlibat K2YD menjadi dua Regu yaitu Regu berpakaian dinas dan Regu berpakian Preman, dimana Regu Yang berpakaian dinas melakukan Giat Razia di Depan Mako Kantor Satlantas Polres Touna dan Regu Yang berpakaian Preman melakukan Razia terhadap penjual Miras.
Pada jam 21.50 wita Tim melakukan Razia kendaraan di depan kantor Sat Lantas Polres Touna yang dipimpin oleh Aipda Anton Mahmud, dengan melakukan teguran terhadap beberapa pengendara Sepeda motor yang tidak menggunakan helm maupun nomor kendaraan, serta pengecekan Sajam dan obat-obatan terlarang dengan hasil belum di temukannya barang-barang tersebut.
 
Sekitar jam 21. 52 Wita Regu yang Berpakaian preman yang dipimpin langsung Oleh Ka Tim Ipda Tony Lantja,SH melaksankan Razia terhadap penjual miras antara lain :
– Bertempat di Rumah Lk. WILDAN Mantali @ Idan, alamat Jln. Kerapu Kec. Ratolindo telah diamankan Miras Jenis Captikus berjumlah 14 ( Empat Belas ) Kantong.
-. Bertempat di Desa Batampolo Kec. Ampana Tete tepatnya dirumah Lk. Hasbi Lalasan @ Aco,diamankan Miras Jenis Captikus berjumlah 12 bungkus.
Miras Jenis Captikus yang di amankan Tim K2YD tersebut diamankan di Makopolres Tojo Una-Una, serta dalam kegiatan tersebut juga Katim Ipda Tony Lantja memberikan himbauan kepada Penjual miras jenis captikus agar tidak lagi menjual barang tersebut.
Kegiatan tersebut berakhir sekitar jam 23.40 wita berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel