-->

Kapolsek Lamala Terus Berikan Penyuluhan Hukum kepada Masyarakat


Tribratanewspoldasulteng.com – Untuk menjaga situasi kamtimas agar tetap aman dan kondusif, Polsek Lamala terus bekerjasama dengan pemerintah kecamatan maupun desa memberikan penyuluhan hukum kepada masyarakat.
Seperti pada Rabu (24/10) Kapolsek Lamala AKP Maikun SH, MH, memberikan sosialisasi katimbmas kepada warga di Desa Bahari Makmur, Kecamatan Lamala.
Pada kesempatan itu Kapolsek memberikan pemahaman hukum tentang miras, narkoba, terorisme dan bahaya berita hoax yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.
“Sosialisasi ini diberikan agar masyarakat paham tentang hukum,” ungkap Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SH, MH, melalui, Kapolsek Lamala AKP Maikun kepad awak media.
Pada kesempatan itu AKP Maikun juga mengajak warga untuk tetap menjalin tali silaturahmi antar sesame dan selalu bekerja sam dengan kepolisian dalam memberantas semua penyakit masyarakat.
“Jika kamtibmas aman dan kondusif, pastinya masyarakat dapat beraktiftas sehari-hari tanpa rasa takut,” papar AKP Maikun.
Selain itu, tambah Kapolsek, menjelang pesta demokrasi 2019 nanti masyarakat diimbau tidak mudah terhasut dengan berita hoax yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel