-->

Kapolres Morowali pantau langsung kegiatan Kesampataan Jasmani Berkala


Tribratanewspoldasulteng.com - Rabu (24/10/2018) pukul 08.30 Wita bertempat di Halaman Mapolres Morowali telah dilaksanakan  Ujian Kesampataan Jasmani Berkala Semester ke dua tahun 2018.
Kegiatan tersebut dibuka dan dipantau langsung oleh Kapolres Morowali AKBP DADAN WAHYUDI. S.H., S.I.K, M.Crim yang didampingi oleh Kabagsumda Polres Morowali Kompol Amri.
Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui tingkat perkembangan kondisi kesamaptaan jasmani seluruh personel Polri  khusunya Polres Morowali. Laksanakan dengan sungguh-sungguh dan tetap perhatikan kesalamatan” ucap Kapolres Morowali kepada seluruh peserta Kesamaptaan Jasmani Polres Morowali.
Kegiatan yang dilaksanakan sebanyak dua kali dalam setahun tersebut, dilaksanakan oleh seluruh personel Polres Morowali termasuk seluruh jajaran Polsek. Untuk Polsek terdekat dengan Polres, kegiatan dipusatkan di Polres Morowali selama dua hari, sedangkan untuk Polsek yang lokasinya jauh dr Polres Morowali, Tim Kesampataan Jasmani Polres Morowali akan mendatangi dan melaksanakan ujian kesamapataan jasmani di Polsek tersebut.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel