-->

Kapolres Banggai : Peran Masyarakat Sangat Penting Jaga Kamtibmas


Tribratanewspoldasulteng.com – Menjaga kamtibmas bukan hanya tugas kepolisian semata, namun juga seluruh elemen masyarakat. Sebab, tanpa adanya peran dari masyarakat, maka kepolisan juga tidak dapat melaksanakan tugasnya secara efektif dan efesien.
Hal itu diungkapkan Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SH, MH, kepada masyarakat di Kecamatan Kintom, usai melakukan salat jumat berjamaah di Masjid Kintom, Jumat (26/10).
“Diperlukan sinergi antara masyarakat dan Polri dalam menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif,” terang Kapolres.
Untuk itu, kata AKBP Moch. Sholeh, pihaknya menghimbau kepada para tokoh masyarakat,  pemuda, agama dan adat agar dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menciptakan situasi aman dan tentram di masyarakat.
“Jika ada permasalahan segera dikomunikasikan kepada kepolisian. Agar cepat dicarikan solusinya,” imbau perwira dua melati itu.
Diakhir penyampaiannya, Kapolres kembali mengajak masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang belum jelas kebenarannya atau Hoax yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.
“Dan selalu jaga tali silaturahmi antar sesama. Jangan mau dipecah belah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” tutup Kapolres.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel