-->

HomeProfil layanan Satuan POLSEK InovasiGaleriInformasi kategori Breaking News Gencar Razia Jerigen, Kapolsek Pagimana Sidak SPBU


Tribrantanewspoldasulteng.com – Polres Banggai terus gencar merazia di SPBU yang masih kedapatan menerima pengisihancdi jerigen. Kali ini Polsek Pagimana menggelar razia di SPBU Pagimana, Jumat (26/10).
Kapolsek Pagimana AKP Jhony Sumbung yang memimpin langsung razia yang ada di SPBU Pagimana, Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Basabungan.
“Sebanyak 81 jerigen yang kami amankanxdi SPBU pagimana,” ungkap AKP Joni Sumbung saat dikonfirmasi awak media.
Dikatakan, semua jerigen yang telah diamankan dengan menggunakan mobil pick up di Mapolsek tidak terdapat isi premium ataupun solar.
“Kami akan selalu pantau, sebab antrian jerigen ini sangat meresahkan warga pagimana,” tutur Perwira tiga balak itu.
Khusus pengecualian, antrian dipersilahkan antrian jerigen jikabitu merupakan kebutuhan nelayan dan petani yang sudah mendapatkan rekomendasi dari pihak SPBU.
Kesempatan itu juga, pihaknya juga berkomunikasi kepada warga yang mengantri, bahwa warga sangat bererima kasih atas penertiban jerigen yang dilakukan Polsek Pagimana.
“Kami juga mengimbau pemilik SPBU agar tegas tidak melayani antrian jerigen jika bukan kebutuhan nelayan atau petani,” tutup AKP Jhony Sumbung.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel