-->

JELANG PEMILU 2019 KONDUSIP POLSEK SOLOKANJERUK TERUS LAKSANAKAN RAZIA MIRAS

Polsek Solokanjeruk _Beredarnya minuman keras di wilayah jajaran Polres Bandung khususnya Polsek Solokanjeruk yang sangat meresahkan masyarakat,  Polsek Solokanjeruk terus melaksanakan operasi kepolisian yaitu operasi miras yang  tidak pernah habis-habisnya dan wilkum polsek solokanjeruk.

Polsek Solokanjeruk tidak akan berhenti memberantas penyakit masyarakat tersebut dengan harapan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Solokanjeruk aman tutur Kasi Humas Aipda Uden SM S.H. Setelah memimpin rajia dan berhasil menyita beberapa liter miras oplosan jenis tuak kamis, (25/10/2018).

Hal senada diungkapkan Kapolsek Solokanjeruk AKP Karyaman D, S.H. bahwa guna dan juga cipta kondisi aman dalam rangka Pemilu 2019 serta menekan peredaran, penjualan dan konsumsi miras terutama miras oplosan jenis tuak kami sangat serius karna disamping merusak kesehatan juga merusak moral generasi muda bangsa, Semoga kehadiran anggota Polsek Solokanjeruk di tengah-tengah masyarakat bisa bermanfaat dan anggota yang melaksanakan tugas diberikan pahala oleh alloh SWT, pungkas Kapolsek Solokanjeruk.




Indramayu Post
Penulis: Polsek Solokanjeruk


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang JELANG PEMILU 2019 KONDUSIP POLSEK SOLOKANJERUK TERUS LAKSANAKAN RAZIA MIRAS . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel