-->

BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI WARGA DESA BINAANNYA


Polsek Cimenyan _ Bhabinkamtibmas Desa Mandala Mekar Polsek Cimenyan Brigadir Yudi melaksanakan sambang ke Desa Mandala Mekar. Kamis (25/10/2018)

Dengan hadirnya anggota Binmas di tengah-tengah masyarakat akan lebih dirasakan oleh warga masyarakat atas kedekatan dan kepedulian seorang Bhabinkamtibmas pada saat melakukan silaturahmi dengan warga Kp. Cibanteng Desa Mandala Mekar Kec. Cimenyan Kab. Bandung dan pada kesempatan itu anggota Binmas menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas agar selalu berhati- hati dalam meninggalkan rumah agar di cek kembali kompor, dan listrik yang masih terpasang yang akan menyebabkan terjadinya kebakaran serta untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat tentang kamtibmas.

Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi.M SH, menerangkan bahwa “Apa yang dilakukan oleh anggota merupakan suatu hal yang sangat positif, disampaikannya bahwa Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik”.



Indramayu Post
Penulis: Polsek Cimenyan


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI WARGA DESA BINAANNYA . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel