-->

Berhasil Efesiensi,Polres Parimo Kembalikan Sisa Anggaran Hibah Pilkada Kepada Pemda Parimo


Tribratanewspoldasulteng.com – Polres Parigi Moutong Kembalikan Sisa Anggaran Hibah Pilkada Kab.Parigi Moutong 2018 Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong berkat keberhasilan Polres Parimo dalam penghematan dan efesiensi Anggaran Pilkada Kab.Parimo 2018.
Pengembalian sisa Anggaran Pilkada tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Parimo AKBP SIRAJUDDIN RAMLY, SH yang didampingi Kabag Ops Polres Parimo KOMPOL F.TARIGAN, SH dan diterima secara simbolis oleh Sekab Parigi Moutong M.ARDI, S.Pd, MM di ruangan Sekab Pemda Kab.Parigi Moutong (26/10/2018).
Kapolres Parimo mengatakan awalnya dana hibah pilkada yang kami terima sebesar sekitar 9 Milyar rupiah. Anggaran tersebut kami gunakan dengan hemat dan efesien sehingga saat ini masih ada sisa Anggaran sebesar Rp.959.709.840 (Sembilan ratus lima puluh sembilan juta tujuh ratus sembilan ribu delapan ratus empat puluh rupiah).
“Anggaran hibah pilkada ini secara resmi kami kembalikan dan kami serahkan kepada Pemda Parigi Moutong kiranya dapat dipergunakan untuk keperluan yang lainnya demi kepentingan Masyarakat, terlebih lagi saat ini Kabupaten Parigi Moutong merupakan salah satu Kabupaten menjadi korban bencana gempa.”Ujar Kapolres Parimo.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel