-->

UPJA Sumber makmur 2 Singkalan mewakili jawa timur.



Sidoarjo Sekilasmedia.com
Tim penilai dari kementrian pertanian indonesia mendatangi kelompok usaha pimjam jasa alat ( UPJA ) Yang berada di desa singkalan kecamatan balongbendo kabupaten sidoarjo. Ikut hadir dalam tim penilai kepala dinas pertanian kabupaten sidoarjo dan mantri pertanian kecamatan sekabupaten sidoarjo.


Di sela sela acara kepala dinas pertanian sidoarjo ir Handayani MM menjelaskan tujuan tim kementrian indonesia ke kabupaten sidoarjo tidak lain melihat langsung ke UPJA di balongbendo tepatnya desa singkalan di karnakan kelompok sewa alat ini mewakili lomba tingkat nasional. Dan seindonesia ada 14 propinsi yang ikut lomba ini termasuk sidoarjo yang mewakili propinsi jawatimur. Kalau nanti jawa timur masuk lima besar maka kelompok ini akan di ajak studi banding ke luar negri dan Mudah mudahan ini terlaknakan. " ujarnya


Sementara itu pendamping pertanian kecamatan balongbendo Anam tekno. Sebetulnya tempat UPJA di sidoarjo ada 10 tempat dan sepuluh tempat ini di suruh membuat pengajuan admitrasi pengelolaan ke dinas pertanian sidoarjo dan dalam penilaian ini ahirnya di putuskan UPJA Sumber makmur 2 yang layak untuk ikut lomba tingkat nasional yang mewakili jawa timur.

Kategori penilaian tim kementrian indonesia bahwa alat itu betul betul berjalan di masyarakat dengan bukti admitrasinya ada dan jelas." Bilangnya (sud)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang UPJA Sumber makmur 2 Singkalan mewakili jawa timur. . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel