-->

Kapolresta Mojokerto Lakukan Sertijab Empat Perwira.

Saat upacara sertijab berlangsung


Mojokerto, Sekilasmedia. Com-Gerbong mutasi kembali bergulir di jajaran Polres Mojokerto Kota, ditandai dengan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kamis (23/8) di ruang Aula Prabu Hayam Wuruk Polresta Mojokerto

Kali ini jabatan Kabag Ops kompol I ketut mudita digantikan AKP Agus suparyono sebelumnya Kasat Binmas Situbondo ,Kabagsumda  Kompol eusebia torimtubun digantikan Kompol Edy cahyono sebelumnya Kabag Sunda Lamongan ,Kasat sabhara AKP heru purwandi ke AKP Amat sebelumnya Kanit reskrim jetis, KRI (kanit regident) Lantas Iptu Ahmad bahrul huda ke Iptu engkus sarkosi sebelumnya dari KRI polres Gersik.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dani setiyono,menjelaskan bahwa mutasi jabatan dilingkungan kepolisian adalah hal yang biasa. Ini sebagai penyegaran dan tahapan jenjang karir anggota," ungkapnya.

Kepada pejabat yang baru diharapkan segera menyesuaikan dengan kondisi tempat kerja dan anggota jajaranya yang baru. “Kita harapkan kerjasamaya dalam tugas diwilayahnya masing-masing, kedepan kita tunggu inovasinya dalam melakukan pengamanan Kamtibmas di masyarakat, sukses selalu dan selamat bekerja,” tambahnya.

Usai memberikan sambutan, Kapolresta melakukan penyematan tanda jabatan  di lanjutkan dengan kegiatan ramah tamah bersama anggota.(wo)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kapolresta Mojokerto Lakukan Sertijab Empat Perwira. . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel