-->

Gempar... !! Lahir Sapi Aneh Berkaki Dua




Jember,Sekilasmedia.com -Rumah Haikal (51) Warga Dusun Kali Malang, Desa Mayangan, Kecamatan Gumukmas, jember, jawa timur mendadak ramai lantaran sapi miliknya melahirkan  se ekor sapi dengan dua kaki belakang saja.

“sebelum Sapi saya melahirkan hanya dua kaki tidak ada tanda atau firasat mimpi aneh, dan lahirnyapun normal meskipun sedikit sulit, Lahirnya senin dua hari kemarin,” terang Haikal pada Rabu 22/08/2018 sore.

Selain itu Haikal juga menceritakan bahwa proses kelahiran sapi berjenis kelamin jantan itu sedikit mengalami kesulitan. Namun, berkat ketelatenan bisa lahir dengan selamat.

‘Sekitar 18 jam baru bisa melahirkan. Mulai dari senin subuh hingga selasa baru bisa melahirkan. Alhasil seperti itu tidak memiliki kaki,” ujarnya.

Dengan lahirnya sapi berkaki dua tersebut rumah haikal langsung mendadak ramai di datangi warga untuk melihat sapi aneh tersebut sempat membuat gempar dan menghebohkan warga setempat (LI).


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Gempar... !! Lahir Sapi Aneh Berkaki Dua . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel