-->

Ganjar Razuni; Sepatu Roda Asian Games Dipertandingkan Hari Ini, Yudhi Heriyadi: Harapan Raih Medali

Menpora Imam Nahrawi dan Ganjar Razuni di Palembang

Reporter: tim
Editor: Siswahyu

PALEMBANG (sekilasmedia.com) Pengurus Besar Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia/ PB PORSEROSI (masih banyak yang keliru menulis dengan singkatan: Perserosi, red.) dengan Ketua Umum Klemen Tinal yang juga Wakil Gubernur Papua itu, telah mencanangkan target Porserosi dalam Asian Games ke-18 tahun 2018 (18 Agustus - 2 September 2018) untuk mendapatkan minimal satu medali emas. Meskipun awalnya dengan harapan Medali Emas bisa 2-3 keping, namun harapan berubah karena ada atlet skateboard andalannya yang cedera. Harapan tinggal pada cabang olahraga sepatu roda.

*GANJAR RAZUNI: SEPATU RODA PUTERA DAN PUTERI MASING-MASING DISEDIAKAN SATU EMAS TANGGAL 31 AGUSTUS INI*
Sehingga harapan Porserosi untuk meraih satu medali emas tinggal bertumpu pada cabor sepatu roda yang dalam Asian Games ini medali emas yang disediakan dua biji dengan mempertandingkan dua kategorii yaitu masing-masing kategori balap 20 kilometer putera dan balap 20 kilometer puteri. Sebagaimana agenda yang disusun jadwal balap sepatu roda dilaksanakan hari ini, Jumat 31 Agustus 2018, jam 14.00 di Jakabaring Sports Center (JSC) Palembang, Sumatera Selatan.
Add captionSuasan TM bersama Presiden FIRS


Agenda tersebut dimantapkan dengan Technical Meeting/Manager Meeting yang telah dilaksanakan kemarin diantaranya dipimpin Ganjar Razuni ketua Pelaksana (OC) Asian Games untuk Cabor Sepatu Roda, bersama Presiden Roller Sports Internasional/Dunia (Federation Internationale Rollers Sport/FIRS, red.) dan Presiden Rollers Sport Asia (Confederation Asia Rollers Sport/ CARS). "Diikuti 30 negara di Asia," jelas Ganjar Razuni, yang juga Wakil Ketua Umum pusat PB PORSEROSI, kepada Siswahyu pimpinan umum sekilasmedia.com. "Semoga dapat meraih target," ungkap Ganjar Razuni yang juga sekretaris Dewan Pakar DPP Partai Golkar dan Caleg nomor 4 PG Dapil Mojokerto-Jombang-Nganjuk-Mojokerto ini.

*ATLET SEPATU RODA INDONESIA: M.OKY ARDIANTO, TIAS ANDIRA, SALMA FALYA NILUH HERYADHIE DAN ALIFIA MEIDIA NAMASTA*
Dari 30 negara peserta yang memperebutkan Medali Emas cabor Sepatu Roda terdapat negara-negara yang kuat termasuk Korea Selatan dan China. Korsel menurunkan atlet topnya termasuk Choi Gwangho dan Son Geunseong, serta Jang Sooji dan Yu Garam. Sedangkan bagian putra andalan China ada Chen Tao dan Guo Dan, lalu untuk puteri terdapat atlet topnya yaitu Tong Jiajun dan Fang Huiyan.

Sementara Indonesia akan menurunkan dua atlet putra dan dua atlet putri pilihannya. Ada M.Oky Ardianto dan Tias Andira, serta Salma Falya Niluh Heryadie dan Alifia Meidia Namasta. Sedangkan Sang Pelatih, Yudhi Heryadi, berharap penantian pasa Asian Games bisa membuahkan medali. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Ganjar Razuni; Sepatu Roda Asian Games Dipertandingkan Hari Ini, Yudhi Heriyadi: Harapan Raih Medali . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel