-->

Dikabarkan Tenggelam Seorang Nelayan Diselamatkan Kapal Taiwan



Badung Bali,Sekilasmedia.com
Dikabarkan tenggelam sama rekannya, Made Sekul seseorang nelayan yang sempat menghilang di ketengahan perairan Nusa Dua, depan Hotel Nikko Nusa Dua, Kabupaten Badung, pada Jumat (17/8) sekira pukul 15.00 wita, kini telah ditemukan dalam kondisi selamat, pada Sabtu (18/8) sekira pukul 08.30 wita di tengah laut, oleh Kapal Perintis Jaya asal Taiwan.

Kronologi Hilangnya Made Sekul sempat dilaporkan oleh Kaling Terora, Benoa I Ketut Suata. Korban yang diketahui mencari ikan menggunakan perahu tradisional dengan penggerak mesin tempel dikabarkan berangkat melaut seorang diri, pada Jumat (17/8) sore, namun hingga malam sekira pukul 19.30 wita, korban tak kunjung pulang.

Menerima laporan pasca hilangnya nelayan tersebut, tim SAR Denpasar, langsung bergegas mencari korban dengan mengerahkan 1 Tim Rescue SAR berjumlah 8 personil dilengkapi i unit Rib, truk, 1 unit rescue SAR, 1 unit Rubber boat. Dalam pencarian juga ditimpali Dit Shabara Polda Bali 6 personil, Polair Polresta Denpasar, Polair Tanjung Benoa dan nelayan.

" Syukur, korban sudah ditemukan, dia diselamatkan oleh Kapal Perintis Jaya (Taiwan) sekira pukul 08.46 wita, dalam keadaan selamat. Sekarang korban sedang dievakuasi ke darat," terang Kabid Kedaruratan dan Logistik Kabupaten Badung. (soni)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Dikabarkan Tenggelam Seorang Nelayan Diselamatkan Kapal Taiwan . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel