-->

Wakil Bupati sidoarjo mengunjungi anak penderita Hydrosephalus




Sidoarjo sekilasmedia.com
Hari ini Rabu 5/9/2018 wakil bupati sidoarjo mengunjungi keluarga Bpk. Mubin di Desa Glagah Arum Porong, untuk mengetahui secara langsung keadaan ananda Fatimah Azzahra (4thn) yang terkena penyakit Hydrosephalus.


Di sela sela kunjungan wakil bupati sidoarjo panggilan akrabnya  cak nur ini menjelaskan Kami mewakili Pemkab Sidoarjo menyerahkan sumbangan uang tunai dan sekaligus menawarkan serta berusaha memohon kepada keluarga agar berkenan menyerahkan penanganan kepada pihak Rumah Sakit dalam hal ini RSUD Sidoarjo agar dilakukan penanganan medis.sampai saat ini pihak keluarga masih belum menerima tawaran untuk berobat secara medis di Rumah Sakit. Dan saya berharap pemerintah desa dan kecamatan untuk memberikan perhatian sehingga mengurangi beban," Bilangnya


Sementara Pihak keluarga bapak mubin. masih menginginkan penanganan anaknya di bawa ke pengobatan alternatif. Semoga kehadiran bapak wakil bupati di Rumah kami nantinya bisa merubah keputusan dari pihak keluarga dan saya ucapkan terima kasih atas perhatianya terhadap keluarga kami, pungkasnya (sud)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Wakil Bupati sidoarjo mengunjungi anak penderita Hydrosephalus . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel