-->

Setelah Tabrak Tumpukan Batu, Pengendara Motor di Lumajang Tewas Terlindas Truck Muatan Pasir




Lumajang (sekilasmedia  com) tela terjadi naas dengan atas nama Fendik Harianto (26), warga Dusun Kebonan RT 05 RW 02 Desa / Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang, meninggal dunia setelah alami kecelakaan saat berkendara melintas di Jalan raya Grobogan, Desa Grobogan Kedungjajang Lumajang, Selasa petang (4/9/2018).

Saksi mata yang mengetahui akan kejadian itu berkata, saat itu Fendik melaju dari arah selatan berkendara sepeda motor jenis CBR warna putih, nopol N 4528 UC.

Namun setibanya di ujung jembatan, Fendik menabrak tumpukan batu hingga terjatuh. Bersamaan saat itu, sedang melaju kendaraan raksasa truck tronton muatan pasir nopol W 8050 UM dari arah yang sama.

"Jatuh dan terlindas. Saya heran juga, tumpukan batu ini milik siapa kok sampai kebadan jalan. Tidak ada rambu peringatan juga," kata seorang saksi yang ketika ditanya nama, ia enggan menyebutkan.

Sejumlah warga yang saat itu mendadak ramai berkerumun di lokasi kejadian, mensinyalir jika tumpukan batu tersebut menjadi pemicu terjadinya kecelakaan hingga hilangnya nyawa seseorang.

Pantauan media ini, tumpukan batu itu sepertinya merupakan bahan material bangunan plengsengan dibawah jembatan kembar Grobogan.

Penempatan dimana tumpukan batu hingga memakan hampir separuh jalan, disesalkan oleh sejumlah warga. Ditamnah tidak ada rambu peringatan hingga menimbulkan musibah bahkan korban meninggal.

"Sebelum bertambah korban lain, kami minta tumpukan batu ini dipindah," imbuh saksi saat itu sembari menunjuk ke arah tumpukan batu itu.

Belum sempat terkonfirmasi, bagaimana perkembangan proses hukum terkait laka maut ini.

Sementara data yang diperoleh media ini, kendaraan truck tronton muatan pasir itu dikemudikan oleh Siswanto, pria kelahiran tahun 1979 asal Desa Babakan Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang.

Seusai korban meninggal dievakuasi, saat itu nampak dua petugas kepolisian dari satlantas polres Lumajang memutarkan arah laju kendaraan itu ke arah selatan menuju kantor unit laka untuk diamankan berikut kendaraan yang dikendarai korban meninggal.pungkasnya( LKT)



Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Setelah Tabrak Tumpukan Batu, Pengendara Motor di Lumajang Tewas Terlindas Truck Muatan Pasir . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel