-->

Puluhan Motor Berhasil Di Amankan Dalam Opersai Cipta Kindusif.


BantenNet.comJAKARTA - Sepanjang Jalan Jembatan Besi Dan Mall Seasons City  Jakbar,  dilaksanakannya Operasi Cipta Kodusif Polsek Tambora sekali gus Pengamanan dan Penertiban Parkir liar langsung dipimpin oleh Dishub DKI berserta yang diliput sebanyak 30 insan pers,Selasa Siang (05/09/2018)

Giat yang di komandoi oleh Polres Metro Jakarta Barat dan  Kapolsek Kompol Iver Son Manossoh,SH  yang di dampingi Waka Polsek Akp Kasranto,SE beserta Personil Opsnal Polsek Tambora Jakarta Barat.

Kompol Iver Son Manossoh,SH, Menjelaskan kepada Awaka Media, sebanyak 36 Personil Polisi , 20 Personil Pol PP yang di Pimpinan langsung oleh Kasat Pol Ivan Sigiro,  bersama 30 personil Dishub yang di Pimpinan Leo Amstrong dalam melaksanakan Penertiban Perparkiran sepanjang Jalan Jembatan Besi Dan Mall Seasons City Tambora Jakarta barat kali ini.

" Puluhan Sepeda Motor berhasil di amankan dan Pengempesan Ban Kendaraan roda dua yang terparkir di Sepanjang jalan Jembatan Besi dan kali Banjir kanal" terang Kapolsek.

> red

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Puluhan Motor Berhasil Di Amankan Dalam Opersai Cipta Kindusif. . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel