-->

MAYAT PEREMPUAN TUA TERGELETAK DIGUBUK TENGAH SAWAH.



LUMAJANG, (sekilasmedia.com) -  Telah ditemukan mayat perempuan yang sudah tua tanpa identitas, digubuk tengah sawah milik Muntiani(45) warga panggung lombok Kidul (Rt/Rw 05/07)Desa Candipuro Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang Jawa Timur.  Rabu siang (15/8).

Purwanto (45) saat itu hendak pergi ke sawah yang tak jauh dari sawah milik Muntiani, setibanya didekat sawahnya mencium bau yang tak sedap hingga menelusuri asal bau busuk tersebut yang sempat membuatnya  penasaran.Di ketahui ternyata ada mayat tergeletak dengan keadaan posisi  terlentang dengan memakai baju berwarna kuning serta memakai tutup kepala warna merah,training abu -abu juga ada sebilah pisau jaraknya 15 cm disebelah kananya. Sementara kondisi mayat dibagian mulut dan mata kirinya sudah membusuk. Hingga Porwanto melaporkan adanya mayat yang ditemukan Porwanto ke Pak Kades,"ucapnya.

Sesuai dg informasi dari masyarakat sekitar kejadian yang meminta namanya tidak mau di sebutkan namanya mengatakan bahwa mayat tersebut bukan orang asli desa.Candipuro kab  Lumajang, dan keberadaan di gubuk tersebut sebagai tempat tinggalnya dan korban mengaku berasal dari wilayah Ponorogo,  kondisi kejiwaanya  depresi."pungkasnya(kar)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang MAYAT PEREMPUAN TUA TERGELETAK DIGUBUK TENGAH SAWAH. . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel