-->

Anthonius Ayorbaba Saksikan Sertijab Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Biak

Anthonius Ayorbaba Papua Saksikan Sertijab Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Biak

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Papua Anthonius M Ayorbaba didampingi oleh Kepala Bagian Program dan Humas Victor Lucky Maturbongs menyaksikan secara langsung sertijab Kalapas Kelas IIB Biak yang lama, dari Yudo Adi Yuwono kepada Kalapas baru Budi Suharto. 

Sertijab turut dihadiri oleh Kajari Biak, Kapolres Biak yang diwakili oleh Wakapolres Biak, dan Perwakilan dari Pengadilan Negeri, turut hadir di tempat pensiunan Kakanim Biak Edward Infaidan dan Pejabat struktural serta pegawai dari Kanim Biak

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan perwakilan dari Warga Binaan dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Kalapas Biak pada masanya dan Kalapas Biak baru.Kepala Kantor Wilayah Anthonius M Ayorbaba, menutup rangkaian sambutan dn mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan oleh Kalapas Biak pada masanya Yudo Adi Yuwono dan mengucapkan kebanggan dan ucapan selamat bertugas kepada Kalapas Biak yang baru, Budi Suharto. 

"Tetaplah menjadi ASN  yang memiliki integritas, tegas dan memberi teladan bagi staf pegawai. Percayalah bahwa pemimpin yang baik akan disegani juga ditempatkan tempat yang baik pula" pungkas Ayorbaba. (Humas Kemenkumham Papua)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel