-->

Spesial Rayakan Kemerdekaan RI, Horison Ultima Entrop Hadirkan Promo Kamar dan Makanan

Spesial Rayakan Kemerdekaan RI, Horison Ultima Entrop Hadirkan Promo Kamar dan Makanan

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Pada bulan Kemerdekaan Bangsa Indonesia ini, Hotel Horison Ultima Entop Papua turut berpartisipasi dalam memeriahkan kemerdekaan Bangsa Indonesia dengan tema ‘INDEPENDENCE DAY’ dengan menawarkan harga yang menarik untuk tamu-tamu melalui dengan menikmati waktu yang lebih lama.
 
Ada 2 pilihan harga  yang ditawarkan, mulai dari Rp617.000,- net/malam tanpa sarapan dan Rp717.000,- net/malam termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, pastinya jika tamu menginap di hari Sabtu - Minggu akan ada kegiatan kids activity seperti movie theater di sabtu malam.

“Montessori di minggu pagi untuk mengisi waktu akhir pekanmu yang menarik dan bisa diikuti secara gratis” ucap Maria Ulfa Sales and Marketing Manager.

Selain promo kamar, melalui tema Independence Day, Horison Ultima Entrop juga menghadirkan promo untuk makanan dan minuman yang tersedia di Bulan Agustus. Yaitu ‘Ayam Goreng Merdeka’ dengan harga yang sangat terjangkau hanya Rp 79.000,- net dimana tamu dapat menikmati nasi ayam goreng terasi di sajikan dengan sayur bunga papaya, tahu dan tempegoreng, yang segar.

Tidak ketinggalan juga promo minuman ”Red Fancy” denganharga Rp.30.000,- Net. Memberikan rasa yang segar dan bernutrisi, perpaduan rasa Red Velvet yang manis dan susu membuat tamu yang mencoba minuman ini pasti ketagihan. 

“Promo makanan dan minuman ini dapat dinikmati di semuaoutlet yang tersedia di Horison Ultima Entrop yaitu SakecaLounge, Santan Restaurant, Pool Bar maupun Sky 360 Rooftop.” Ucap Irwan Food and Beverage Manager.
 
Tentang Horison Ultima Entrop Papua beralamat di Jl. KelapaDua Entrop, hotel ini memiliki 121 Kamar, 10 Ruang Meeting, 1 Grand Ballroom dan fasilitas yang lengkap seperti SakecaLounge, Sky 360 Rooftop, Santan Restaurant, Kolam Renang, Fitness Center, Sauna.
 
“Ayo buruan jangan sampai ketinggalan dengan promo spesialAgustus, yang cuma bisa kamu dapatkan hanya di Hotel HorisonUltima Entrop,” ajak dia. (Hotel Horison Ultima Entrop Papua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel