-->

Lomba Mewarnai dan Lato Lato di Mal Jayapura Sukses Tingkatkan Bakat dan Interaksi Anak

Lomba Mewarnai dan Lato Lato di Mal Jayapura Sukses Tingkatkan Bakat dan Interaksi AnakLomba Mewarnai dan Lato Lato di Mal Jayapura Sukses Tingkatkan Bakat dan Interaksi Anak

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Mal Jayapura sukses menyelenggarakan lomba mewarnai dan lato lato dalam rangka mengisi waktu libur sekolah anak pada Kamis, 22 Juni 2023. Building Manager Mal Jayapura, Zulkarnaen mengatakan  Liburan sekolah sudah menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh anak-anak untuk bersenang-senang dan mengasah kreativitas. 

“Kami menjawab itu dengan memberikan keseruan liburan sekolah semakin bertambah. Kami hadirkan tantangan dan hadiah menarik bagi peserta,” kata dia kepada Lelemuku.com. 

Lomba tersebut berhasil diikuti oleh sebanyak 150 orang anak guna menunjukkan keahlian mewarnai dan ketangkasan mereka dalam bermain Lato Lato. 

Kepala Cabang Genza Education Jayapura, Suhartini mengatakan kedua kegiatan lomba tersebut memiliki dampak yang sangat positif. Dalam era dimana anak-anak cenderung lebih banyak terlibat dalam aktivitas online, kegiatan ini memberikan kesempatan untuk berinteraksi secara langsung melalui lomba-lomba yang kreatif, seperti mewarnai dan lato-lato.

Lomba Mewarnai dan Lato Lato di Mal Jayapura Sukses Tingkatkan Bakat dan Interaksi Anak

Selain memberikan kesenangan dan hiburan, kegiatan ini juga mendukung pengembangan potensi anak dan meningkatkan rasa kebersamaan dan keterampilan sosial mereka. Liburan sekolah dapat menjadi momen yang bermanfaat dan memberikan pengalaman berharga bagi perkembangan anak-anak di era digital saat ini.

“Kegiatan-kegiatan online bisa dikurangi dan menambah kretaifitas anak lewat interaksi,” ujar dia. 

ASPS PT. Indofood Fortuna Makmur, Miftah Zamzamy menyatakan pihaknya juga memberikan dukungan yang sangat berarti dalam menyukseskan kegiatan baik tersebut dengan memberikan snack Chiki Twist, Chiki Net, dan Chiki Ball.

Bahkan produk yang ditawarkan di stand juga terjual habis hanya dalam waktu satu jam. Menurutnya hal itu menunjukkan antusiasme dan minat yang tinggi dari pengunjung acara terhadap produk yang ditawarkan.

“Ini menjadi upaya untuk memberikan kontribusi yang positif dalam memperkaya pengalaman liburan sekolah anak-anak dan meningkatkan kesuksesan acara-acara di Mal Jayapura,” sebutnya. 

Lomba Mewarnai dan Lato Lato di Mal Jayapura Sukses Tingkatkan Bakat dan Interaksi Anak

Hal senada juga diungkapkan Bussines Reperesentatif Brand Zee dan Fitbar PT Kalbe Nutritionals Jayapura Papua, Al Imran Mustari. Kegiatan ini memberikan alternatif bagi anak-anak sekolah untuk mengisi waktu dengan kegiatan bermanfaat daripada hanya bermain telepon genggam di rumah.

Lomba tersebut juga menjadi kesempatan pihaknya untuk memberikan edukasi tentang nutrisi dan mengembangkan bakat-bakat anak dan mampu mencipkan bibit-bibit unggul di bidang seni dan ketangkasan dari Kota Jayapura. 

“Semoga ini berlanjut, tidak hanya putus sampai disini tapi ke depannya mungkin ada momen-momen tertentu. Misalnya 17 Agustus, hari pahlawan dan tidak hanya lomba mewarnai tapi bisa lomba yang lain,” harap Imran. 

Tidak hanya kegiatan yang seru, Lomba Mewarnai dan Lato Lato juga menawarkan hadiah-hadiah menggiurkan. Peserta berkesempatan memenangkan uang pembinaan, emas 24 karat, voucher bimbel, piala, sertifikat, goody bag, tas sekolah, ATK, dan berbagai voucher menarik lainnya. (Laura Sobuber) 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel