-->

George Yarangga Lepas Peserta Pawai Keliling di Kota Sorong


SORONG, LELEMUKU.COM - Penjabat Wali Kota Sorong George Yarangga, A.PI. MM, di dampingi oleh, Plt. Sekda Kota Sorong, Ruddy R. Lakku, S.Pi., MM., dan Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteran Rakyat Kota Sorong, Jeremias Gembenop, S.Sos, M.H menghadiri sekaligus melepas Peserta mobil hias pawai takbir keliling dalam rangka menyambut hari raya Idhul Adha 1444 Hijriah. 

Turut hadir pula Kapolresta Sorong Kota, KBP Happy Perdana Y, S.I.K., M.H. ketua PHBI, Ibrahim Iribaram, dan Dandim 1802 turut menyaksikan pelepasan tersebut yang di ikuti kurang lebih sekitar 40 peserta. 

Pada sambutan singkatnya Pj. Wali Kota mengatakan yang kita ketahui bersama, pada malam yang membahagiakan ini, seluruh kaum muslim di tanah air mengumandangkan takbir,tahlil dan tahmid,untuk mengagungkan kebesaran ilahi rabbi,memujinya dan memanjatkan rasa syukur kepadanya.

Begitu pula dengan penyelenggaraan pawai takbiran mobil hias pada malam ini,juga merupakan wujud ekspresi kegembiraan kita bersama dengan seluruh umat muslim di tanah air terkusus di kota Sorong. 

Kegiatan yang menampilkan berbagai bentuk dan ragam kreasi yang inovatif dan konstruktif ini,di harapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi umat muslim dalam menyambut momentum idul adha ini, ucap Pj. 

 Lanjutnya, saya berpesan kepada  para peserta pawai takbiran,untuk senantiasa menjaga keselamatan selama di perjalanan,mengikuti pawai dengan tertib sampai ke garis finish,serta mematuhi aturan yang telah di tetapkan oleh PHBI sehingga pawai takbiran ini dapat berlangsung dengan aman,lancar dan sukses  sebagaimana yang kita harapkan bersama. (DiskominfoSorong)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel