-->

Temuan Mayat di Holtekamp Diduga Dianiaya

Temuan Mayat di Holtekamp Diduga Dianiaya

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Polsek Abepura dibackup Sat Reskrim Polresta Jayapura Kota dpimpin Kasat Reskrim AKP Oscar Fajar Rahadian, S.I.K., M.H lakukan respon TKP penemuan mayat seorang laki-laki bertempat di Jalan Holtekamp KM 10 belakang Cafe V-Tekya Distrik Abepura, Jumat (25/11) siang sekitar pukul 12.00 WIT.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si melalui Kasat Reskrim AKP Oscar mengatakan, mayat pria yang ditemukan tersebut belakangan diketahui bernama Ormin Wanimbo warga Organda Padang Bulan Distrik Heram.

Kasat Reskrim AKP Oscar menerangkan, berawal dari para saksi yakni Andi (23), Renfil (15) dan Virgin (31) yang berada di sekitar TKP sedang membabat rumput atau bersihkan lahan, kemudian salah satu dari mereka hendak buang air kecil kemudian menemukan sosok mayat korban di lokasi kejadian di sebuah pondok dalam keadaan terbarung.

"Melihat situasi tersebut saksi langsung melaporkannya ke pihak Kepolisian di Pos Pertigaan Holtekamp dan diteruskan ke Polsek Abepura bersama Sat Reskrim Polresta Jayapura Kota untuk mendatangi TKP," ujar AKP Oscar.

Lanjut AKP Oscar yang mendatangi lokasi kejadian menuturkan, pihaknya langsung melakukan Olah TKP terhadap mayat korban dimana pada tubuh korban di temukan luka sobek di bagian belakang telinga sebelah kanan dan di bagian belakang punggung kanan hingga mengeluarkan darah. 

"Diduga korban meninggal dunia akibat dianiaya, kini kami masih melakukan pendalaman melalui penyelidikan guna mengungkap peristiwa tersebut, sementara untuk jasad korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kotaraja," pungkasnya.

AKP Oscar juga menambahkan, peristiwa tersebut kini tercatat dalam register Laporan Polisi di Polsek Abepura Nomor : LP / 934 / XI / 2022 / PAPUA / RESTA JPR KOTA / SEK. ABEPURA, Tanggal 25 November 2022 tentang Penemuan Mayat dan saat ini masih dalam penyelidikan yang ditangani oleh Tim Opsnal Polresta Jayapura kota dan  Reskrim Polsek Abepura. (HumasPolrestaJayapuraKota)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel