-->

Sitti Sutinah Suhardi Sebut Peringatan Hari Guru jadi Momen Kebangkitan Dunia Pendidikan di Mamuju

Sitti Sutinah Suhardi Sebut Peringatan Hari Guru jadi Momen Kebangkitan Dunia Pendidikan di Mamuju.lelemuku.com.jpg

MAMUJU, LELEMUKU.COM -  Peringatan Hari Guru Nasional tingkat Kabupaten Mamuju, Sulbar di semarakkan dengan gelaran upacara yang dipusatkan di lapangan ahmad kirang mamuju pada Jumat, 25 November 2022

Bupati mamuju Sitti Sutinah Suhardi, menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih atas pengabdian para guru selama ini dalam membina generasi, ia juga sekaligus memberi motifasi kepada semua instrumen pendidikan, terutama para guru dan kepala sekolah untuk dapat menjadikan momentum hari guru sebagai moment kebangkitan dunia pendidikan di kabupaten mamuju.

Secara teknis bupati yang pernah menjabat sebagai sekretaris Dinas pendidikan pemuda dan olahraga ini, berharap para guru selalu berupaya meningkatkan kemampuan terutama penguasaan teknologi informasi, sehingga mereka mampu melakuka inprovisasi dalam melaksanakan tugas pengajaran sebagaimana harapan dalam penerapan kurikulum merdeka.

Terlepas dari itu, Sutinah Suhardi juga memberikan atensi atas kemeriahan maulid nabi Muhammad SAW, yang juga dilaksanakan bersamaan dengan peringatan hari guru nasional.

Terpisah, salah seorang guru bernama Syamsuddin, mengatakan, momentum hari guru harus dapat menjadi penyemangat untuk kembali membangkitkan semangat dunia pendidikan pasca terjadinya pembatasan akibat pandemi, serta adanya dampak bencana gempa bumi di wilayah kabupaten mamuju

Ia berharap dengan kekompakan dan optomalisasi peran guru dapat meningkatkan kualitas pendidikan secara menyeluruh. (DiskominfoMamuju)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel