-->

Santri di Cipondoh Tangerang Temukan Mayat di Dalam Septic Tank

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Santri di Cipondoh Tangerang Temukan Mayat di Dalam Septic Tank. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Kepolisian Polres Metro Tangerang di TKP penemuan mayat dalam septic tank.
Senin, 8 April 2019 - 12:42 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Pondok Pesantren Mumtaz Ibadurahman, Kenanga, Cipondoh, Tangerang, digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di sebuah tempat pembuangan kotoran atau septic tank kawasan setempat.

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim mengatakan, penemuan mayat itu bermula saat para santri hendak membersihkan septic tank, karena saluran pembuangan tersebut mampet.

"Jadi, pada Minggu, 7 April 2019 malam, mereka dapat laporan kalau septic tank nya mampet. Kemudian, sejumlah santri mengecek untuk membersihkan septic tank, karena diduga mampet akibat sampah. Saat hendak membersihkan saluran itu, ternyata didapati mayat laki-laki di sana," katanya saat dikonfirmasi, Senin, 9 April 2019.

Dari hasil evakuasi, mayat tersebut didapati dengan kondisi yang sudah rusak. Diperkirakan pihak Kepolisian, jasad tersebut sudah berada lebih dari 15 hari di saluran pembuangan tersebut.

"Kita dapati sudah rusak pada beberapa bagian tubuhnya. Kami cek identitasnya dan diketahui, jasad itu atas nama Denko berusia 38 tahun dan warga Lebak," ujarnya.

Saat ini jasad telah dievakuasi ke RSUD Tangerang dan masih dilakukan autopsi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sementara Kapolsek Cipondoh, Kompol Sutrisno mengatakan, petugas kepolisian yang lekas datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi selanjutnya mengirim jasad korban ke RSUD Tangerang untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Kapolsek menduga penyebab korban meninggal karena terjatuh akibat terpeleset. "Hasil pemeriksaan tidak ada indikasi kesengajaan, diduga kuat jatuh kepleset," tukasnya
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Santri di Cipondoh Tangerang Temukan Mayat di Dalam Septic Tank . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel