-->

Polsek Metro Duren Sawit Tangkap Tiga Begal di Jalan Delima Raya

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Polsek Metro Duren Sawit Tangkap Tiga Begal di Jalan Delima Raya. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Senin, 8 April 2019 - 09:36 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Polsek Metro Duren Sawit berhasil meringkus tiga begal sepeda motor di Jalan Delima Raya, Kelurahan Malaka sari, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. 

Kapolsek Metro Duren Sawit, Kompol Parlindungan mengatakan, bahwa pelaku menodong korban dengan senjata tajam (sajam). “Bermula korban PD (16 tahun) bersama Temannya SI (16 tahun) mengendarai sepeda motor melintas di Buaran.

Dan saat itu pelaku A, ABH, dan DR berboncengan mengejar korban serta menyuruh korban untuk berhenti. Karena takut korban tancap gas dan dikejar oleh ketiga pelaku,” kata Kapolsek kepada wartawan, Minggu (7/5/2019).

Selanjutnya, kata Kapolsek, pada saat Tim Polres Metro Jakarta Timur melintas di Depan Wali Kota Jaktim mencurigai tiga pelaku yang sedang naik sepeda motor melintas. Setelah diberhentikan kemudian dilakukan penggeledahan. Petugas mendapati handphone dan diintrograsi lebih lanjut pelaku mengakui bahwa handphone tersebut hasil dari begal di TKP.

Atas perbuatannya, ketiga pelaku diamankan di Polsek Metro Duren Sawit beserta barang bukti ponsel hasil rampasan.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Polsek Metro Duren Sawit Tangkap Tiga Begal di Jalan Delima Raya . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel