-->

Bengkel Sepeda Motor Hangus Terbakar, Kakek-Nenek Jadi Korban

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Bengkel Sepeda Motor Hangus Terbakar, Kakek-Nenek Jadi Korban. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Bengkel Motor Terbakar
Senin, 8 April 2019 - 13:12 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Bengkel sepeda motor Felix di Ruko Panorama, Jalan Halim Perdanakusuma, RT 01/04, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, hangus terbakar, Senin (8/4/2019) dinihari.

Dalam peristiwa tersebut, Ng Tjoi Kem (81 tahun), orangtua pemilik bengkel yang saat kejadian diduga tengah tidur di lantai 2, tewas karena menghirup asap kebakaran. Sedangkan suaminya, Alfian Hartono (81 tahun) kondisinya kritis dan dirawat di RSUD Tangerang.

“Kejadian sekira pukul 02.00 WIB dini hari tadi. Satu orang dinyatakan meninggal di lokasi, satu lagi masih dalam penanganan tim medis. Keduanya orangtua pemilik bengkel yang tidur di lantai 2,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim saat dikonfirmasi, Senin (8/4/2019).

Kompol Abdul Rachim mengatakan, peristiwa kebakaran itu diketahui oleh salah satu karyawan simpan pinjam yang berada di sebelah bengkel sepeda motor. Saksi mata mendengar suara ledakan dan asap dari dalam lokasi kejadian.

“Oleh saksi, kejadian itu dilaporkan ke Polsek dan diteruskan ke pihak pemadam kebakaran setempat,” ujar Kompol Rachim.

Kobaran api yang menghanguskan bengkel sepeda motor tersebut, akhirnya berhasil dipadamkan satu jam kemudian setelah 4 unit mobil Damkar datang membantu warga memadamkan api. “Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, penyebab kebakaran diduga akibat konselting listrik pada bengkel tersebut,” kata Kompol Rachim.

Hingga saat ini, jenazah Ng Tjoi Kem masih terbaring di kamar Jenazah RSUD Tangerang untuk diotopsi. Kasus kebakaran yang menelan jatuhnya korban itu kini ditangani Polsek Benda.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Bengkel Sepeda Motor Hangus Terbakar, Kakek-Nenek Jadi Korban . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel