-->

Polsek Metro Jatinegara Tangkap Pelaku Tawuran yang Menewaskan 1 Orang di Jatinegara

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Polsek Metro Jatinegara Tangkap Pelaku Tawuran yang Menewaskan 1 Orang di Jatinegara. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Senin, 25 Februari 2019 12:50 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ -  Polsek Metro Jatinegara Polres Metro Jakarta Timur berhasil menangkap pelaku tawuran yang berakhir dengan tewasnya satu orang di Jalan Jatinegara Timur, Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Jumat (22/2/2019) lalu.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Timur, AKP Diah Tin Agustina mengatakan kejadian bermula saat korban berinisial MD (18 tahun) dan teman-temannya bermaksud tawuran dan berkumpul di TKP.

“Kemudian datang rombongan sekelompok pemuda dari arah Pisangan Baru, Matraman, menyerang korban dan teman-temannya. Lalu terjadi tawuran yang mengakibatkan korban luka bacok senjata tajam jenis parang di bagian punggung belakang sebelah kiri,” terang AKP Diah Tin Agustina, Senin (25/2/2019). 

“Saksi (tukang parkir) menjelaskan, korban bergerak maju seorang diri mengejar anak-anak Pisangan hingga korban jatuh terpeleset dan pelaku menggunakan senjata tajam mendekat dan membacokkan parang ke arah punggung kanan korban hingga korban berlari dan terjatuh,” sambungnya.

Kemudian korban dipapah oleh dua orang yang ada di TKP teman-teman korban membawa ke Rumah Sakit Premier guna mendapatkan pertolongan medis. “Namun korban tidak dapat diselamatkan,” jelas AKP Diah.

“Pada Minggu 24 Februari 2019, penyelidikan dilakukan terhadap pelaku dipimpin Kanit Reskrim Polsek Metro Jatinegara Iptu D M Sagala dan Kanit Resmob Polrestro Jakarta Timur, beserta anggota Buser Polsek dan Anggota Resmob Polrestro Jaktim,” lanjutnya.

Dari keterangan saksi yang ada di TKP diketahui bahwa pelaku berinisial MR (16 tahun). “Kemudian pelaku berhasil ditangkap beserta barang bukti yang digunakan. Setelah digunakan barang bukti dititipkan ke kediamankan temannya,” tutur AKP Diah.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Polsek Metro Jatinegara Tangkap Pelaku Tawuran yang Menewaskan 1 Orang di Jatinegara . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel