-->

Kepada Pengunjung Tempat Wisata Millenium, Bhabinkamtibmas Polsek Matuari Berikan Imbauan Kamtibmas

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Kepada Pengunjung Tempat Wisata Millenium, Bhabinkamtibmas Polsek Matuari Berikan Imbauan Kamtibmas. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
bhabinkamtibmas tanjung merah berikan imbauan kepada pengunjung

Humas Polres Bitung - Untuk memastikan kenyamanan para pengunjung wisata, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Merah Polsek Matuari AIPTU Jondries Tantu melakukan giat sambang obyek wisata Millenium di Kelurahan Tanjung Merah Kecamatan Matuari Kota Bitung dengan menyampaikan imbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata, Rabu (06/02/2019).

Bhabinkamtibmas Tanjung Merah AIPTU Jondries Tantu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar pengunjung berhati-hati dengan barang bawaannya selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra putrinya yang sedang bermain di pinggiran pantai, hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung yang sedang berwisata.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kepada Pengunjung Tempat Wisata Millenium, Bhabinkamtibmas Polsek Matuari Berikan Imbauan Kamtibmas . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel