-->

Kapolres Poso Pimpin Anev Operasi Mantap Brata 2019



Tribratanewspoldasulteng.com – Dalam mengahadapi Pemilu, Polri disibukan dengan berbagai macam tugas guna mengamankan Pemilu serentak tahun 2019.
Di tahun ini, Polri melaksanakan Operasi mantap Brata 2019 Tujuannya Untuk Pengaman Pemilu Serentak Pileg dan Pilpres 2019.
Berkaitan dengan hal tersebut, Polda Sulteng dalam hal ini Polres Poso melakukan Anev Terkait Operasi mantab Brata 2019 yang bertempat di Ruangan Kapolres Poso.Selasa(26/02/19).
Kapolres Poso Akbp Bogiek Sugiyarto, SH, SIK, memipin Rapat kegiatan tersebut yang di hadiri Oleh Waka Polres Poso Kompol Gede Suara, Para Kabag, Kapolsek, Kasat, serta kasi di jajaran Polres Poso.
Menurut Kapolres Poso, dalam menghadapi Pemilu serentak ini Marilah kita bekerja sama dalam mengamankan kegiatan yang di maksud. Untuk itu di harapkan kepada kita semua yang hadir untuk selalu membimbing anggota ketika bertugas di lapangan agar tercipta Pemilu yang Aman damai dan Sejuk.
“Semua anggota Polri terlebih kusus personil Polres Poso Harus Menjaga Netralitas pada Pemilu pileg dan Pileg 2019”kata Kapolres Poso.
Tambahnya, Bukan Cuman Persoalan Pemilu serentak yang akan kita hadapi, masih banyak tugas kita kedepan yang lebih berat dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel