-->

Personil Polsek Ternate Utara Melaksanakan Patroli Popeda (Polisi Patroli Berdawah) di Seputaran Pantai Daulase Tafure Sampai Pantai Dufa –Dufa

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Personil Polsek Ternate Utara Melaksanakan Patroli Popeda (Polisi Patroli Berdawah) di Seputaran Pantai Daulase Tafure Sampai Pantai Dufa –Dufa. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Personil Polsek Ternate Utara siang tadi melaksanakan Patroli Popeda (Polisi Patroli Berdawah) di seputaran Pantai Daulase Tafure dan Kel. Dufa-Dufa Kec. Ternate Utara, kegiatan Patroli Popeda ini dipimpin oleh Aiptu La ode Muslimin dan Bhabinkamtibmas Kel. Salero Bripka Amiruddin._

Dalam pelaksanaan Patroli Popeda tersebut, Personil Polsek Ternate Utara langsung bersilaturahmi dengan masyarakat yang dijumpai dan memperkenalkan diri serta menjelaskan maksud dan tujuan Patroli Popeda. Selasa 08/01/19.

Bripka Amirudin dalam kesempatan tersebut, memberikan pesan-pesan kepada masyarakat dan para pemuda yang dijumpai di sepytaran pantai daulasi, kami polisi berdakwah menghimbau kepada masyarakat hendaklah di antara kalian demi masa Sungguh, semua manusia berada dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal shalih.

Sholat adalah tiang agama bagi kita semua, siapa yang meninggalkan sholat akan menjadi dosa yang sangat besar. Sholat terdiri dari 5 waktu yaitu Subuh, Zuhur, Azhar, Maghrib dan Isya. Bila kita sholat berjamaah pahalanya lebih banyak dari pada kita sholat sendiri di rumah.

“Untuk anda yang beragama Islam wajib untuk melakukan Sholat. Jika kita tak melakukan sholat Allah S.W.T akan masukan kita kedalam Neraka. Jika kita melaksanakan PerintahNya dan Menjauhi segala larangaNya, Insya Allah kita adalah hamba Allah S.W.T yang bertaqwa..Aamiin.” Tutur Bripka Amirudin

Patroli Popeda (Polisi Patroli Berdakwah) juga mengingatkan kepada masyarakat yang Sedang nongkrong atau duduk santai di sepanjang pantai Daulase hingga pantai Dufa-Dufa, ketika mendengarkan suara Azan berkumandang agar meninggalkan aktifitas sementara untuk bersama-sama memakmurkan Masjid dan meramaikan Rumah-rumah Allah swt terdekat.

Masyarakat yang berada disekitar pantai daulasi sampai dengan pantai Dufa-Dufa, sangat merespon dengan kegiatan yang dilakukan Polsek Ternate Utara dan mengucapkan banyak terima kasih karena sesama umat  sudah saling mengingatkan. (Wtftt/Amir Tftt)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Personil Polsek Ternate Utara Melaksanakan Patroli Popeda (Polisi Patroli Berdawah) di Seputaran Pantai Daulase Tafure Sampai Pantai Dufa –Dufa . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel