-->

Membawa Miras Jenis Captikus Dua Orang Pemuda di Amankan Tim Unit Sat Reskrim Polres Kep. Sula

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Membawa Miras Jenis Captikus Dua Orang Pemuda di Amankan Tim Unit Sat Reskrim Polres Kep. Sula. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Tim Unit Opsnal sat Reskrim Polres Kep. Sula berhasil mengamankan dua orang pemuda yang membawa minuman keras jenis captikus di seputara pelabuhan Sanana.

Penangkapan dua orang pemuda yang berinisial FF alias Fila (27) dan FM (30) ini, berawal dari niformasi yang didapa dari masyarakat bahwa ada dua orang pemuda yang membawa miras jenis captikus yang disembunyikan dalam tiga buah tas ransel. Rabu 09/01/19.

Dari informasi tersebut TIm opsnal Sat Reskrim Polres Kep. Sula langsung menuju pelabuhan sanana untuk melakukan penangkap terhadap Sdr FF alias Fila dan Sdr. FM, dari penangkapan tersebut diketahui bahwa tiga buah tas ransel berisikan minuman keras jenis captikus sebanyak 71 kantong plastik.

“Kami menerima informasi dari masyarakat bahwa ada dua orang pemuda yang membawa miras jenis captikus di pelabuhan Sanan, sehingga kami langsung menuju kesan untuk melakukan penangkapan dan kami berhasil menagamankan miras sebanyak 71 kantong plastik.” Ujar salah satu anggota Unit Opsnal sat Reskrim.

Kedua pemuda dan barang haram tersebut langsung dibawa oleh Tim Unit Opsnal Sat Reskrim ke Mapolres Kep. Sula untuk dilakukan interogasi.

Dari hasil interogasi diketahui bahwa, barang haram sebanya 71 kantong plastik milik Sdr. SS alias Beti (37) yang berdomisili di Desa Waibau, dari keterangan tersebut Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Kep. Sula langsung menuju kediam pemilik barang haram tersebut untuk dilakukan penangkapan. (Wtftt)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Membawa Miras Jenis Captikus Dua Orang Pemuda di Amankan Tim Unit Sat Reskrim Polres Kep. Sula . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel