-->

Laka Tabrak Tembok Beton Seorang Mahasiswi Koma

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Laka Tabrak Tembok Beton Seorang Mahasiswi Koma. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota,- Seorang Mahasiswi di salah satu Perguruan tinggi yang ada di Kota Jayapura diketahui bernama Nita Mirin (19) warga Padang Bulan Distrik Heram tidak sadarkan diri usai mengalami Kecelakaan Lalulintas lantaran motor yang ditumpanginya menabrak tembok beton saat melintasi Jln. Raya kampwolker  tepatnya di Gapura Uncen Perumnas III Waena, Kamis (17/01) sore.

Korban Hingga saat ini masih mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Dian Harapan lantaran tidak sadarkan diri akibat luka benturan cukup berat dibagian kepala, sementara rekannya Betona Balyo (22) hanya mengalami luka ringan.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK melalui Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra, S.H., M.H mengungkapkan kasus Kecelakaan tunggal tersebut kini telah ditangani oleh Unit Lalulintas Polsek Abepura, dan barang bukti satu unit motor Honda Spacy yang dikendarai korban telah diamankan.

"Kasus itu murni laka tunggal, dan saat ini telah ditangani Polsek Abepura," ujarnya saat ditemui diruang kerjanya, Jumat (18/01) pagi.

Dirinya menerangkan kejadian naas itu terjadi sekitar pukul 11:30 Wit, ketika Korban yang dibonceng rekannya melaju dengan kecepatan cukup kencang dari arah Uncen Atas tujuan perumnas III Waena, sesampainya di gapura Uncen, korban dan rekannya hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya dengan mengambil jalur sebelah kiri, kemudian keduanya hilang kendali dan menabrak pagar beton, akibat kecelakaan tersebut pengendara dan penumpang mengalami luka-luka dan di rawat di Rs. Dian harapan.

"Kalau disimpulkan, kecelakaan ini murni merupakan kelalaian pengendara motor. Selain itu pengendara motor yang juga rekan Nita telah diamankan untuk dimintai keterangan oleh penyidik," Tegas Iptu Jahja Rumra, S.H., M.H.(*)

Penulis : Humas Numbay

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Laka Tabrak Tembok Beton Seorang Mahasiswi Koma . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel