-->

Kabid Humas Polda Malut Pimpin Rapat Rencana Kerja dan Anggaran Bid Humas T.A. 2019

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Kabid Humas Polda Malut Pimpin Rapat Rencana Kerja dan Anggaran Bid Humas T.A. 2019. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Kabid Humas Polda Maluku Utara AKBP Hendri Badar siang tadi Rabu 09/01/19, memimpin secara langsung rapat pembahasan Rencana Kerja dan Anggaran Satker Bidang Humas Polda Malut T.A 2019.

Dalam rapat tersebut masing-masing Subbid memaparkan program kegiatan yang akan dilaksanakan dan penyerapan anggaran selama Tahun Anggaran 2019. Rapat yang dilaksanakan di ruang kerja Bidhumas ini di hadiri oleh seluruh Personel Bidang Humas Polda Malut.

Setiap Program kegiatan yang di paparkan ini, berdasarkan dengan rencana kegiatan yang akan dilakukan oleh masinng-masing Subbid terkait dengan Anggaran yang sudah ada dalm DIPA Bid Humas Polda Maluku Utara. Sehingga kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan ini dapat terlaksanakan serta berjalan dengan baik.

Sementara itu Kabid Humas Polda Maluku Utara meyampaikan bahwa anggaran Bidang Humas di seluruh Polda telah berdiri  sendiri  dengan bensat, maupun KPA serta perangkat keuangan lainnya.

“Bidang Humas di seluruh Polda pada tahun 2019 ini telah menjadi Satker sendiri, sehingga Bidang Humas dapat mengelola anggaran dan keuangannya sendiri tidak lagi menginduk pada satker Spripim.” Tutur Kabid Humas.

Dengan dilaksanakannya pembahasan rendisgar DIPA Bidang Humas tahun 2019 Polda Malut. akan mempermudah dalam proses secara cepat dan tepat guna dalam penerapannya.

“Kabid Humas AKBP Hendri Badar juga mengharapkan kepada seluruh personel Bidang Humas Polda Malut agar  memahami betul tupoksi dan peran Humas, yang tentunya dikaitkan dengan anggaran yang tersedia dalam aplikasi pelaksanaan kegiatan  untuk dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan mekanisme prosedur penyerapan anggaran.” Ucap AKBP Hendri Badar.

AKBP Hendri Badar juga meminta kepada bensat agar secerah berjenjang melaksanakan koordinasi dengan fungsi terkait (Biro Rena, Bid Keu), dalam hal-hal yang bersifat tehnis. Sehingga terhindar dari disclaimer atau kesalahan dalam pengelolaan anggaran. (Wtftt)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kabid Humas Polda Malut Pimpin Rapat Rencana Kerja dan Anggaran Bid Humas T.A. 2019 . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel