-->

Hadiri Maulid, Ini Yang Sampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Kepada Masyarakat Gampong Seunebok Jalan

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Hadiri Maulid, Ini Yang Sampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Kepada Masyarakat Gampong Seunebok Jalan. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Brigadir Dedek Sumbada bersama unsur Muspika Kecamatan Peuereulak Timur menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1440. H yang diadakan masyarakat Gampong Seunebok Jalan, Senin(07/01/9019).
Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Dedek Sumbada mewakili Kapolsek Peuereulak Timur meminta dukungan warga masyarakat, khususnya Gampong Seunebok Jalan dan pada umumnya masyarakat Peureulak Timur untuk bersama-sama Polri dalam mencipatakan situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing agar terus terjaga dalam kondisi yang aman, nyaman dan kondusif, terlebih dalam menghadapi Pemilu 2019.
“Jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita yang beum jelas kebenaranya atau Hoax,”  tegas Brigadir Dedek Sumbada. (Iwan Gunawan).

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Hadiri Maulid, Ini Yang Sampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Kepada Masyarakat Gampong Seunebok Jalan . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel