-->

Kapolres Periksa Langsung Kesiapan Personal, Kendaraan dan Peralatan Bhabinkamtibmas


Tribratanewspoldasulteng.com – Kapolres Palu AKBP Mujianto,S.l.K yang di dampingi Wakapolres Palu Kompol Basrum Sychbutuh, SH dan Kasat Binmas Akp. Widodo sugiarto ,S. Sos. MH mengumpulkan seluruh Bhabinkamtibmas yang ada di jajaran Polres Palu pada hari Senin tanggal 10 desember 2018 pukul 08.30 Wira dihalaman apel mako Polres Palu.

Sebanyak 105 Personil Bhabinkamtibmas hadir untuk di lakukan pemeriksaan di mulai dari perlengkapan pribadi seperti SIM dan STNK kelengkapan Motor dinas selanjutnya diperiksa kelengkapan yang pribadi yang pernah di bagikan meliputi Ransel, Jaket, APIL (alat pemberi isyarat lalu lintas).

“Kalian Bhabinkamtibmas merupakan ujung Tombak tugas Kepolisian di kelurahan yang menciptakan situasi kamtibmas Aman Dan kondusif, jadi sebagian kebutuhan kalian sudah di berikan oleh negara, untuk itu saya perintahkan untuk menjaga barang negara tersebut” kata perwira dua Melati pada Saat membuka arahannya,selain itu kapolres berpesan jangan terlibat barang haram seperti Narkoba bhabinkamtibmas .
Harus siap untuk menjalankan tugas sebagai Polri dikelurahan yang telah ditempatkan ” tutur orang nomor satu di jajaran Polres Palu .

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel