-->

TMMD di Weda Selatan Capai 80 Persen Pengerjaan

TMMD di Weda Selatan Capai 80 Persen Pengerjaan
WEDA, LELEMUKU.COM - Pelaksanaan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ke-103 yang memasuki hari ke-18 telah menunjukan progres yang menggembirakan diantaranya beberapa pekerjaan yang telah rampung dikerjakan maupun sudah melampaui 80 % pengerjaannya pada Selasa (02/11).

Sasaran fisik yang telah rampung dikerjakan adalah pembangunan saluran air serta 2 unit gorong-gorong di Desa Air Salobar sehingga di Desa tersebut sisa menyelesaikan gorong-gorong 3 dengan prosentase telah mencapai 80 %.

Selain itu pembangunan saluran air sepanjang 1000 meter di Kluting jaya saat ini telah mencapai 75 % serta sejumlah pembangunan lain yang  meliputi 8 Desa se-Kecamatan Weda Selatan terus dikebut dalam pengerjaannya namun tetap memperhatikan faktor kualitas bangunan tersebut.

Senada dengan hal tersebut Kapten Inf Andi Purwanto selaku dan SSK menkonfirmasi di sisa waktu 12 hari ini kita maksimalkan dengan baik sehingga seluruh pekerjaan fisik maupun non fisik dapat selesai sesuai target sehingga setelah penutupan sudah tidak ada lagi pekerjaan yang tertinggal. (Penrem152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel