-->

Menjelang Pileg Pilpres, Dit Binmas Polda Malut Berikan Ceramah dan Pesan- Pesan Kamtibmas

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Menjelang Pileg Pilpres, Dit Binmas Polda Malut Berikan Ceramah dan Pesan- Pesan Kamtibmas. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.malut.polri.go.id – Tobelo. Dit Binmas Polda Malut melaksanakan kegiaatan Ceramah Keagamaan dan Binluh Kamtibmas di masjid Jami Desa Gamsungi Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara Prov. Maluku Utara, Jumat (16/11/18).

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di masjid Jami dan dilanjutkan dengan ceramah keagamaan dan binluh kamtibmas yang di sampaikan oleh Personil Dit Binmas Polda Malut Brigpol Warsito.

Dalam ceramah tersebut Brigpol Warsito menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat dan tokoh agama untuk bersama-sama dengan Polda Maluku Utara menjaga situasi Kamtibmas yang Aman, Damai dan Sejuk di wilayah Kab. Halmahera Utara dalam rangka menghadapi Pileg dan Pilpres tahun 2018/2019 serta selalu menjaga silaturahmi antar umat beragama. Untuk itu dihimbau kepada warga masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan selalu menjaga kedamaian demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesi.(Aby Zld)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Menjelang Pileg Pilpres, Dit Binmas Polda Malut Berikan Ceramah dan Pesan- Pesan Kamtibmas . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel