-->

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Ekodian Susanto - MEMBUKA PAMERAN ALUTSISTA TNI-AD 2018

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Ekodian Susanto - MEMBUKA PAMERAN ALUTSISTA TNI-AD 2018. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Gunung Sugih - Rapemda 92,8 Fm, Bertempat di tugu Pepadun Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah Pada hari Sabtu, 17 November 2018 pkl. 08.30 wib telah berlangsung kegiatan  Pameran Alutsista  TNI-AD dalam rangka rangkaian Latihan Antar Kecabangan  Divisi I Kostrad 2018 yang telah dilaksanakan di Pusat Latihan Tempur Martapura Sumatera Selatan.
 
Kegiatan pameran di isi dengan pameran Alutsista, Bakti sosial berupa pengobatan gratis,Lomba Foto,pembagian Alat Tulis bagi siswa sekolah dan pembagian doorprice,
 
Hadir pada kegiatan pameran ini Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra  Ekodian Susanto mewakili Bupati Lampung Tengah, Dandim 0411/Lamteng Letkolo CZI Burhanudin, SE. Msi, Kapolres Lampung Tengah, AKBP Slamet Wahyudi S. IK. MH, Wadan Yon B Brimob Pelopor Gunung Sugih AKP. Zaini, beserta anggota, Tokoh masyarakat, tokoh Pemuda,tokoh adat serta para siswa siswi mulai dari Tingkat TK,SD,SLTP,SLTA beserta para masyarakat
 
Dalam Sambutannya asisten bidang Pemerintahan dan kesra Ekodian Susanto mewakili Bupati Lampung Tengah menyampaikan,”banyak terimakasih atas terselenggaranya kegiatan pameran dan bakti Sosias oleh TNI-AD di Kab. Lamteng, eko berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana silaturahmi anatara rakyat dan TNI selain itu dengan diselenggarakannya pameran ini akan menjadi motifasi dan perkenalan alat alat Pertahanan Republik Indonesia, milik TNI-AD kepada masyarakat dan para anak anak Siswa Siswi Sekolah .
 
Lebih lanjut asisten bidang Pemerintahan dan kesra Ekodian Susanto juga mengatakan pameran alutsista ini kedepannya kegiatan ini terus dilakukan karna selain menjadi sarana edokasi kegiatan ini juga menjadi sarana hiburan bagi warga masyarakat,  usai memberi sambutan rangkaian acara dilanjutkan dengan pembagian alat tulis kepada anak anak TK dan bakti sosial pengobatan massal
 
Sementara itu Dandim 0411 Lampung Tengah Letkol czi Burhanudin SE.Msi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan di 2 tempat yati di martapura dan di gunung sugih dan tujuan diadakannya pameran ini adalah untuk mempererat bahwa TNI itu dari rakyat dan untuk rakyat dan menumbuhkan kebanggaan masyarakat terhadap angkatan perang angkatan darat.

Di akhir acara para Bupati didampingi Tamu undangan lainnya meninjau Pameran Alutsista TNI-AD dan pengobatan Massal dilanjutkan para forkopimda beserta masyarakat, anak sekolah dan TNI dan Polri naik kendaraan tempur diantara Tank kebanggaan TNI-AD yaitu Tank Leopard berkeliling dikota Gunung Sugih.( Diskominfolamteng)   

.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Ekodian Susanto - MEMBUKA PAMERAN ALUTSISTA TNI-AD 2018 . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel