-->

Samabang dan Silahturahmi dengan Masyarakat Desa Nurweda oleh Personil Marnit Weda

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Samabang dan Silahturahmi dengan Masyarakat Desa Nurweda oleh Personil Marnit Weda. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Personil Markas Unit Weda Brigpol Zakir  Achmad, Brigpol Sanusi Hairudin, Brigpol M. Ridfan Sangaji dan Bharada M. Julfan Usman melaksanakan samabng dan silahturahmi ke Desa Nurweda dan menjalin komunikasi dengan masyarakat, Kamis, Guna mengajak ikut bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas diwilayahnya agar tetap kondusif.

Sambang dan silahturahmi ke Desa Nurweda yang dilakukan Anggota Markas Unit Weda ini dimaksudkan, untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat pesisir, guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dengan meningkatkan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat pesisir. Senin 29/10/18.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga dengan kehadiran Anggota Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan aman.” Ucap Brigpol Zakir

Dalam sambaing dan silaturahmi tersebut Brigpol Zakir memberikan sosialisasi tentang penggunaan alat tangkap ikan yang ramah lingkungan dan jenis biota laut yang wajid dilindungi, serta mengajak masyarakat Desa Nurweda untuk bersama-sam aparat keaman untuk menjaga kamtibmas yang kondusif sehingga Desa Nurweda tetap dalam keadaan aman dan Kondusif. (wtftt/Dit Polair)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Samabang dan Silahturahmi dengan Masyarakat Desa Nurweda oleh Personil Marnit Weda . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel