-->

Kasat Binmas Polres Touna Hadiri Dzikir Dan Doa Bersama Memperingati Hari Sumpah Pemuda Serta Peringatan 1 Bulan Pasca Gempa Tsunami Palu – Donggala


Tribratanewspoldasulteng.com – Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat Iptu Ramli Abd. Rasyid menghadiri dzikir dan doa bersama yang digelar KNPI Kab. Tojo Una Una bersama pengurus Masjid Nurul Jihad Kelurahan Uentanaga atas, minggu (28/10) pukul 16.00 wita.
Bertempatdi Masjid Nurul Jihad Kelurahan Uentanaga atas Kecamatan Ratolindo Kabupaten Tojo Una Una, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda tanggal 28 Oktober serta peringatan 1 bulan pasca Gempa dan Tsunami di Palu, Sigi dan Donggala.
Kegiatan dzikir dan doa bersama itu dipimpin oleh pimpinan Majelis Dzikir Nurul Khairat Palu Habib Soleh bin Abubakar Al Idrus.
Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Touna Muhammad Lahay, SE, MM, mantan Bupati Touna Drs. Damsik Ladjalani, Ketua MUI Kab. Touna Ustadz Sidik Laki, pimpinan pondok pesantren Raudhatul Mustafa Kainyole Habib Ahmad Al Habsyi, para kepala OPD Kab. Touna yg sempat hadir, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat serta Jamaah Masjid Nurul Jihad Kel. Uentanaga atas yang diperikirakan berjumlah sekitar 600 orang.
Dalam pelaksanaanya, Kasat Binmas Polres Touna menyambut baik kegiatan seperti ini.
“Semoga kegiatan seperti ini akan terus digalakkan,” katanya.
Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan Tauziah oleh Habib Soleh bin Abubakar Al Idrus yang inti tauziahnya adalah mengajak kepada jamaah untuk kembali kepada ajaran Nabi Muhammad SAW yang di bawa para Wali dan Ulama yang di teruskan oleh orang tua kita agar selamat dunia akhirat.
Kemudian tauziah dari Habib Ahmad Al Habsyi, sambutan Bupati Touna, Sholat Maghrib berjamaah, pembacaan Ratib dan Dzikir sampai dengan sholat Isya berjamaah.
Kegiatan berakhir pada pukul 19.30 wita dengan aman dan lancar. 

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel