-->

Cerita Anak Yang Hilang, Dominasi Pilihan Peserta Lomba Bertutur Kitab suci

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Cerita Anak Yang Hilang, Dominasi Pilihan Peserta Lomba Bertutur Kitab suci. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Ambon,mollucastimes.com-Lomba Bertutur Kitab Suci yang menjadi salah satu mata lomba dalam ajang Pesparani Nasional Khatolik I, lebih dominan mentuturkan cerita  tentang Anak yang Hilang.

Seperti pantauan mollucastimes.com, dari seluruh tema yang disiapkan, ternyata para peserta lebih cenderung bertutur tentang Anak Yang Hilang, hal ini terbukti dengan 8 peserta yang memilih tema
tersebut.

Sementara itu, pemilihan tema Lomba Bertutur ini merupakan pilihan masing-masing  peserta yang sebelumnya telah disiapkan oleh panitia terambil dari Perjanjian Baru dan Perjanjian Lama.

Tema dari Perjanjian Lama diantaranya cerita tentang  Piala Yusuf (Kejadian 44:1-17), Yusuf Dijual
(Kejadian 37 :12-36), Elisa Menyebuhkan Naaman (2 Raja-Raja5:1-19),  Esau dan Yakub (Kejadian 27:1-45),  Elia dan Janda di Sarfat ( 1 Raja Raja17:7-23).

Sedangan dari Perjanjian Baru tema yang diangkat  cerita tentang Orang Samaria Yang Baik Hati
(Lukas10:25-37), Orang Kaya dan Lazarus (Lukas 16: 19-310), serta Anak Yang Hilang (Lukas 15: 11-32).

Lomba yang digelar di Khatolik Center ini dibagi dalam 2  sesi, masing-masing 14 peserta dengan total 28 peserta dari 28 Provinsi di Indonesia.

Sesi pertama dimulai pukul 09.00-13.00 Wit dengan peserta dari Kalimantan Selatan Jambi, Sulawesi Tengah, Jogyakarta, Riau, Papua, Sulawesi Selatan,Kaimantan Timur, Lampung, Bangka Belitung,
Gorontalo,  Kepulauan Riau, Maluku Utara dan Bengkulu.

Sedangan sesi kedua dilanjutkan pada pukul  15.00-18.00 Wit dengan peserta dari Papua Barat, DKI
Jakarta, NusaTenggara Timur, Jawa Timur, Kalimantan Utara, Sumatera Utara, Maluku, Sulawesi Tenggara, Kalimantan Barat, Sulawesi Barat, Bali, Kalimantan Tengah, Sumatera Selatan, Sulawesi Utara.(MT-01)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Cerita Anak Yang Hilang, Dominasi Pilihan Peserta Lomba Bertutur Kitab suci . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel