-->

Bantu Pengamanan di Morowali, Kapolres Banggai Kirim Satu Peleton Personil


Tribratanewspoldasulteng.com – Kapolres Banggai AKBP Moch. Sholeh SIK, SH, MH, mengirimkan satu peleton anggota Polres Banggai dalam rangka bantuan pengamanan di Polres Morowali, Minggu (28/10).
Dalam arahannya, Kapolres mengatakan, pergeseran 30 personil ini merupakan kendali dari Polda Sulteng guna melakukan pengamanan pasca bentrok antar kelompok di Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali yang terjadi pada Sabtu (27/10) kemarin.
“Jaga nama baik institusi polri, khususnya Polres Banggai dan jangan buat pelanggaran sekecil apapun,” terang orang pertama di Polres Banggai tersebut.
AKBP Moch. Sholeh juga mengimbau, agar anggota yang melaksanakan pengamanan selalu kompak serta saling menjaga satu sama lain.
“Situasi bisa saja beruba. Jangan memutuskan sesuatu atau bergerak sendiri, akan tetapi harus terus selalu berkoordinasi dengan pimpinan dalam hal ini perwira pengendali,” imbau AKBP Moch. Sholeh.
Diakhir arahannya, Kapolres berpesan agar dalam melaksanakan tugas pengamanan penggunaan senjata api harus selalu melekat kepada masing-masing anggota.
“Terima kasih juga rekan-rekan karena siap melaksakan tugas pengaman ke Kabupaten Morowali. Dan tetap semangat,” pungkas Perwira dua melati tersebut.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel